Co-working space bukan hanya design maupun furniture didalamnya. Interior design harus membuat hubungan yang kuat dan aktif di antara ruangan kerja dan karyawan didalamnya. Hubungan yang kuat akan menggairahkan performa yang bagus dan hasilkan beberapa ide berkilau. Aktifasi ruangan memiliki arti sanggup membuat ruangan yang nyaman untuk bekerja sendiri dan produktif dalam team dengan rekanan kerja yang lain.

Bagaimana interior design untuk usaha co-working space yang bagus dan sanggup membuat atmosfer kerja yang nyaman dan menggairahkan kreasi pekerjanya? Silahkan kita lihat panduan dan trick-nya!

Sebuah co-working space yang bagus harus fleksibel pada tiap peralihan dan kondisi tidak tersangka. Kemungkinan waktu awalnya start-up atau usaha dibuat, bermodal yang belum terlampau besar dan karyawan yang belum kebanyakan, luas tempat kerja tak perlu terlampau besar. Tetapi, bersamaan mengembangnya usaha dan makin banyaknya karyawan, tempat yang ada harus sanggup memperhitungkan perubahan ini.

Saat pilih tempat untuk mengawali usaha, tidak boleh diawali dengan “Kelak saja, bila usaha telah berkembang, tinggal berpindah ke lain tempat yang bertambah luas.” Tetapi, mulai dengan berpikiran jauh di depan. Ingat-ingatlah, yang penting disiapkan ialah lokasi yang dapat mengalami perkembangan, bukan lokasi yang harus luas. Berkembang tidak harus memiliki arti semakin bertambah luas, tapi dapat ditata supaya awalannya nyaman untuk sedikit karyawan, tetapi nyaman untuk bertambahnya jumlah karyawan.

Tiap ruangan kerja dengan beberapa karyawan yang mempunyai latar berlainan tetapi pekerjaan detil yang sama-sama terkait, harus sanggup membuat tempat privacy yang mempermudah fokus, sekalian tempat bersama untuk mengkolaborasikan semua gagasan.

Co-working space yang bagus harus mengombinasikan ruangan kerja private dan terbuka, menyamakan pos kerja masing-masing dengan tersedianya tempat kerja fleksibel untuk rekanan kerja. Mebel multi-fungsi dengan elastisitas penataan benar-benar menolong membuat co-working space yang bisa penuhi aktifasi dan kenyamanan.

Penerangan dan perputaran udara yang bagus akan membuat ruangan irit energi yang nyaman dan tingkatkan performa. Jelas alami dari jendela atau skylight lebih bagus dari jelas lampu karena sinarnya tidak cepat meletihkan mata. Bila memungkinkannya, statuskan bukaan atau jendela untuk memperoleh sinar matahari pagi supaya ruang lebih sehat. Gunakan juga view disekitaran yang bisa memancing gagasan atau melepas kepenatan saat bekerja.

Lihat juga saluran udara atau angin dari sekitar lingkungan. Ingat, yang dibutuhkan ialah perputaran udara yang bagus, bukan pencemaran udara dari sekitar lingkungan yang kemungkinan buruk, atau angin yang terlampau kencang yang menerbangkan beberapa berkas tugas.

Kombinasi warna dan struktur jadi komponen interior design yang perlu untuk membuat kesan-kesan visual ruangan sempit jadi luas, ruangan sempit jadi nyaman dan menstimuli performa inovatif.

Pengembangan ACE Paints, dengan proses tinting, memungkinkannya terbentuknya beragam warna menarik yang bertahan lama, ramah lingkungan, dan cepat kering, untuk membuat co-working space dengan warna berkualitas premium sama sesuai keperluan.

ACE Paints dibuat dari 100% akrilik lateks dengan daya rekat tinggi untuk beragam permukaan hingga kurang cipratan, bahkan juga untuk pengecat pemula. Dengan agunan hasil rata dan lembut, tahan bintik, gores, gosok, dan gampang dibikin bersih dan tanpa berbau tidak lezat, ruang langsung bisa dipakai sesudah pengecatan. Kualitas warna premium yang tidak lekat, tahan jamur, dan warna tidak gampang sirna.

Warna dan struktur pengecatan tak perlu terdiam pada satu tipe saja. Anekaragamkan beragam sistem pengecatan untuk membuat aktifasi situasi tempat usaha yang masih tetap memperlihatkan identitasnya sebagai tempat resmi untuk bekerja, tetapi memungkinkannya peningkatan pengembangan. Siapkan tempat untuk usaha co-working space sekarang ini yang semakin berkembang di masa datang dengan mengantisipasi usaha saat ini dan masa yang akan datang.