Sebuah tempat tinggal yang bagus bukan hanya harus nyaman dan fungsional. Karena Anda akan habiskan waktu terbanyak di dalam rumah, membuat situasi tempat tinggal yang estetik jadi penting dalam rencana hilangkan kejenuhan. Tidak itu saja, interior yang dihias dengan dekor rumah, ikut punya pengaruh membuat beberapa tamu kerasan bertandang.

Seperti pilih topik atau perlengkapan, pilih dan memasangkan artwork sebagai dekor seni di dalam rumah harus juga dilaksanakan dengan beragam pemikiran. Baca cara-cara menempatkan lukisan dan kreasi seni yang lain supaya rumah fashionable Anda tampil makin mempesona!

Anda dapat menambah sentuhan individual ke rumah dengan jadikan koleksi individu Anda sebagai pajangan dinding. Jika Anda sukai mengumpulkan lukisan, Anda dapat menempatkannya dan jadikan salah satunya segi dinding sebagai galeri. Jika yang Anda meminati ialah photografi, tunjukkan hasil bidikan individu sebagai pajangan kreasi seni di dalam rumah. Bahkan juga, jika Anda suka mengumpulkan cover majalah, itu semua dapat menjadi galeri dinding mirip contoh ini.

Beberapa orang yang berpikiran jika dekor itu harus berupa hiasan yang digantungkan pada dinding. Walau sebenarnya, idenya tidak harus semacam itu. Untuk Anda yang cemas pajangan akan menghancurkan dinding (khususnya Anda yang tinggal di apartemen atau rumah sewa), memakai media berbentuk rack atau langsung menempatkan hiasan di lantai bisa juga jadi pilihan menarik.

Jika Anda tidak mau tempelkan object yang terlampau terang sebagai hiasan dinding, lukisan atau photo yang abstrak ialah gagasan kreasi seni di dalam rumah yang pantas dicoba. Anda bisa mendapati pajangan dinding seperti ini di toko beberapa barang sisa atau toko yang jual peralatan dekor rumah. Jika ingin memperlihatkan kreasi, Anda bahkan juga dapat membuat sendiri di dalam rumah.

Bila Anda mempunyai koleksi yang susah untuk ditempatkan pada dinding langsung, memakai rack bakal menjadi pilihan yang memikat. Selainnya jaga koleksi dari kerusakan, Anda bisa menempatkan bermacam tipe pajangan sekalian pada sebuah rack. Misalkan saja, dengan memadankan frame-frame photo classic dengan koleksi buku seperti design di atas.

Salah satunya kesusahan yang sering ditemui saat ingin menempatkan banyak barang sekalian ialah membuat semua komponennya masih tetap kelihatan solid. Salah satunya langkah yang dapat Anda kerjakan supaya semua pajangan Anda masih tetap terlilit dengan memakai elemen yang serupa. Dalam ide dekor di atas misalkan, si pemilik rumah menyengaja menempatkan semua barang dengan nuansa emas. Walau mempunyai topik berlainan keduanya, sentuhan emas pada masing-masing poin membuat nilai artistiknya tidak menyusut.

Bila rumah Anda dibikin dengan style minimalis atau Skandinavian yang dikuasai warna putih, kesan-kesan kaku kemungkinan kental berasa. Penyeleksian dekor yang bagus bisa menjadi kunci untuk menghangatkan situasi didalamnya. Coba menempatkan pot-pot berisi tumbuhan hijau, atau menempatkan dekor seni bermaterial dengan bahan kayu. Kedok etnik kayu yang dipertemukan dengan rack kayu imut mirip contoh design di atas misalkan, bukan hanya membuat ruang jadi berasa alami, tapi juga membuat bertambah teksturnya.

Anda bisa melakukan modifikasi panduan dan ide menghiasi rumah dengan kreasi seni sama sesuai keperluan. Kreasi seni apa saja yang hendak Anda untuk jadikan dekor membutuhkan ide dan topik yang cocok supaya hasilkan visual yang serasi . Maka, Anda tertarik coba satu diantaranya?