Cicipi semua acara TV favorite dengan tutorial tempatkan TV dalam ruangan. Terutamanya di ruang tamu dan ruang keluarga.

Untuk mayoritas orang, TV kemungkinan tidak begitu penting. Tetapi, bagaimana juga, mempunyai sebuah TV di dalam rumah masih jadi keperluan primer untuk beberapa yang lain. TV adalah perlengkapan “must-have” dan penting, penting mempunyai sofa di ruang tamu, atau almari di ruang tidur.

Untuk memberi Anda tutorial dan langkah terbaik bagaimana tempatkan TV dalam ruangan, terutamanya di ruang tamu dan ruang keluarga, kami merilis Houzz masalah optimasi peletakan TV, supaya Anda dan keluarga tersayang berasa nyaman saat nikmati beberapa acara favorite.

Peletakan TV terbaik ialah sejajar dengan mata.

Untuk pemikiran maksimal, tempatkan TV dalam status rendah, hingga saat Anda duduk, TV bisa sejajar dengan padangan. Anda akan berasa benar-benar nyaman bila dapat duduk menyaksikan lempeng di depan, tidak ke atas, atau ke bawah monitor.

Beberapa pendesain benar-benar tidak merekomendasikan untuk tempatkan TV di atas perapian. Kecondongan seperti itu ibarat menjerat Anda untuk tempatkan segala hal pada focal poin interior ruang.

Seperti kita kenali, bila dalam suatu ruang ada perapian, karena itu itu focal-point terbaik untuk design dan dekor. Tetapi, ini tidak selamanya berlaku untuk TV.

Bila merencanakan memasangkan dan memosisikan TV di tempat dinding perapian, upayakan mencari sebuah dudukan yang memungkinkannya Anda bisa memiringkan monitor ke bawah. Karena, status monitor terbaik yang bisa disaksikan ialah yang lempeng tidak dari arah pojok.

Bila cuman satu tempat saja yang Anda punyai untuk tempatkan TV, seperti pada atas perapian, karena itu pikirkan untuk mempunyai perapian sempit berupa segi-empat yang ditempatkan benar-benar dekat sama sisi lantai. Ini memungkinkan Anda untuk mempunyai peletakan yang lebih rendah dan jauh lebih bagus dibanding menempatkan TV Anda di atas perapian yang tinggi.

Berikan diri Anda beberapa rekonsilasi untuk memperoleh pemikiran terbaik. Rack TV kecil menjadi pilihan yang lumayan baik.

Semakin besar lebih bagus. Itu kuncinya.

Beberapa orang mengharap mereka mempunyai TV sama ukuran semakin besar. Ukuran besar dapat benar-benar menolong memberi jarak pandang dan pemikiran terbaik.

Apalagi, tidakkah sejauh ini kita tak pernah mendapati orang yang mengeluhkan jika monitor TV mereka terlampau besar? Itu mengapa ukuran TV jadi kunci. Makin besar makin baik.

Tetapi, ukuran terbaik untuk TV bergantung pada berapa besar ruang itu. Pemikiran seperti sejauh mana Anda akan duduk, atau jarak Anda ke TV, jadi jawaban berapa besar ukuran TV yang perlu Anda punyai.

Berikut tutorial untuk menyaksikan jarak yang diambil dari Samsung.com. Jarak maksimal untuk Anda dan TV bisa jadi berlainan bergantung tipe dan tehnologi TV apa yang Anda pakai.

Taruh bangku sekitar yang Anda dapat bertemu langsung dengan monitor. Bila diperlukan, berinvestasilah pada bangku teater yang pas untuk rasakan situasi dramatik ruang bioskop.

Layaknya seperti saat melihat di bioskop, semuanya orang ingin duduk di tengah-tengah untuk memperoleh penglihatan terbaik, hal ini berlaku untuk ruang TV.