Setiap waktu, tren rumah alami peralihan. Dimulai dari minimalis, kekinian, sampai yang sekarang banyak dicari tahu ialah masalah rumah eksklusif kekinian yang terkini. Tempat tinggal dengan ide eksklusif kekinian malah batasi pemakaian banyak komponen dalam design rumah, tetapi masih tetap habiskan bujet.

Nach, jika Anda dalam tahapan membuat rumah dan ingin memberi ide kekinian tetapi masih tetap eksklusif, sila pahami rekomendasi berikut ini. Siapa yang tahu, Anda jadi mempunyai penglihatan berkenaan rumah modern yang banyak disukai.

Ruangan tamu memiliki nuansa putih yang enteng

Perlu Anda ketahui jika rumah yang tampilkan kesan-kesan kekinian ialah rumah yang tidak banyak memiliki dialek atau komponen didalamnya. Tentukan satu warna khusus dan satu warna simpatisan, putih dan cokelat kayu misalkan untuk dalam ruangan tamu yang hangat.

Bukannya memakai sofa berpenampilan Louis XV Sette yang telah kuno, silahkan dapat memasangkan sebuah sofa pendek tanpa lengan warna netral di tengah-tengah ruangan tamu. Untuk masalah lounge, Anda dapat gunakan dekor black and white untuk memberikan kesan-kesan luas dan menawan.

Kitchen bar yang memadankan kayu dengan stainless steel

Bukan lah rumah eksklusif bila tidak diperlengkapi dengan kitchen bar, tempat di mana semua bagian keluarga dapat nikmati makan pagi atau minum satu gelas anggur di waktu malam. Bila Anda lebih ingin elemen kekinian yang memimpin dibanding eksklusif, coba padankan di antara kayu dan stainless steel.

Gunakan kayu pada bagian dudukan kursi dapur sementara kaki-kakinya memakai baja yang diwarnai hitam. Kemudian, buat meja yang sekalian almari penyimpanan dengan warna biru tua yang memberikan kesan-kesan sederhana dan beri warna dapur dengan menguasai hitam atau putih dengan lantai keramik.

Memakai tempat tidur atur untuk kamar anak-anak

Janganlah lupa memerhatikan kamar anak-anak Anda. Bila jumlah kamar di rumah terbatas, coba pakai tempat tidur atur. Tidak boleh cemas, kesan-kesan rumah eksklusif kekinian tidak menyusut, malah dapat semakin bertambah. Padankan warna kamar yang putih dengan lantai kayu warna seirama.

Selanjutnya, banyak gunakan komponen kayu pada kamar anak-anak sama dalam kursi, tangga kasur, frame photo, dan sebagainya. Yakinkan kamar anak memperoleh jendela besar agar mereka tidak kekurangan cahaya matahari dan menyaksikan panorama luar.

Beri kesan-kesan ruangan keluarga yang bertambah luas karena ada kaca besar

Bila Anda berasa ruangan keluarga terlampau sempit, ada langkah untuk memberi kesan-kesan luas yang alami sekalian lebih kekinian. Bila bersebelahan dengan taman individu, leburkan sedikit tembok dam pasang dengan kaca yang tinggi besar. Pasang gorden putih agar semakin mengagumkan.

Langkah ke-2 ialah, pasang sebuah kaca besar pada dinding karena akan memunculkan permainan mata agar ruangan keluarga main luas. Pakai sofa melingkar dengan meja kopi yang dibuat dari kayu. Pasang lampu menggantung yang memanjang agar tampil lebih eksklusif.

Rack buku sebagai background ruangan kerja

Dalam sebuah rumah eksklusif kekinian, bukanlah hal yang tidak mungkin membuat ruangan kerja individu yang simpel tetapi berkualitas. Misalnya dengan memakai memasangkan rack buku ada di belakang meja kerja. Ini dapat menjadi tempat simpan beberapa buku kecintaan sekalian beberapa photo orang tercinta

Gunakan meja wujud asimetris warna hitam dan bangku putar dengan bahan kulit untuk kenyamanan Anda. Dengan demikian, ruangan kerja individu Anda akan terlihat berkualitas sekalian eksklusif tanpa terlalu berlebih.