Sebagai rumah, rumah harus dibikin senyaman kemungkinan supaya penghuninya berasa kerasan. Salah satunya factor yang memengaruhi kenyamanan sebuah rumah ialah eksteriornya. Sama dengan interior, exterior rumah mempunyai style uniknya sendiri. Berikut design exterior kekinian yang dapat Anda ikuti.

Exterior Rumah dengan Supremasi Warna Putih

Warna putih memang jadi opsi beberapa orang dalam soal exterior rumah. Kesan-kesan nyaman, minimalis, dan menawan dari warna putih ini akan pas terpasangkan dengan beragam mode rumah. Disamping itu, warna putih mempunyai ikatan kuat dengan exterior memiliki konsep kekinian.

Rumah kekinian mempunyai ide exterior yang simpel tetapi berkesan menawan. Anda dapat menambah garasi dengan pintu coklat dari material kayu untuk membikin exterior rumah tidak begitu monoton.

Sentuhan simpel ini akan memberi nuansa hangat dan menawan yang makin menempel. Supaya kelihatan makin elok, Anda dapat menambah rumput hias atau tanaman hijau di muka rumah.

Ide Rustik yang Classic

Ide rustic dibikin dari supremasi komponen kayu dan batu alam yang berkesan classic. Walau mempunyai penampilan yang lebih classic, design exterior rustic masih tetap kelihatan pas bila terpasangkan dengan rumah kekinian.

Penampilan rustic masih tetap sanggup pancarkan aura kekinian walau dikuasai dengan kayu dan batu alam. Biasanya, elemen kayu lebih kental pada design rustic. Bebatuan alam di ide rustic dibikin seolah seperti frame pada pintu khusus.

Kontruksi rumah ini dibikin dengan mode persegi yang minimalis hingga kesan-kesan kekinian yang diperlihatkan terlihat semakin kuat. Beberapa jendela minimalis terpasang di sisi bagian rumah untuk perkuat penampilan modernnya.

Exterior Kekinian Minimalis

Exterior rumah yang ini sebagai penyatuan dari ide kekinian dan minimalis. Anda dapat menambah kayu dengan warna coklat alami supaya berkesan lebih hangat. Walau ide eksteriornya kombinasi dari minimalis dan kekinian, pakai warna netral yang lebih memimpin.

Gabungan di antara warna netral dan elemen kayu ini akan percantik penampilan exterior rumah. Rumah dengan ide minimalis yang menawan akan pas dengan design exterior ini. Anda dapat membuat rumah dengan design persegi yang terlihat simpel.

Exterior Memiliki konsep Kontemporer

Bicara mengenai exterior sebuah rumah memanglah tidak akan ada selesainya. Kontemporer sebagai salah satunya ide yang belakangan ini banyak dilirik. Wujud bangunan ini sama dengan garis geometris yang diatur seakan bertumpuk-tumpuk.

Gabungan warna putih dan abu-abu sering dipakai pada exterior kontemporer ini. kombinasi dua warna ini memberikan kesan-kesan modern-minimalis yang berkesan modern ciri khas saat ini. Tambahan dari komponen kayu dan batu alam memberikannya penampilan style yang lain menarik.

Keseluruhannya, exterior kontemporer ini kelihatan netral dan tidak begitu menonjol. Style exterior ini pas untuk yang tinggal di rumah yang menyenangi mode rumah simpel tetapi nyaman dan hangat,

Demikian beberapa ide exterior rumah yang dapat Anda ikuti. Ide exterior yang nyaman bisa membuat penghuninya kerasan untuk tinggal di dalam rumah.