Ketenaran sinetron Korea sekarang telah semakin disukai di Indonesia. Tidak cuman tampilkan narasi menarik dengan artis dan aktris cakap, banyak ide yang dapat diambil dari sinetron Korea. Satu diantaranya ialah design interior kamar.

Untuk kamu pencinta sinetron Korea tentu kerap menyaksikan kamar-kamar dengan design lucu dan menggemaskan dalam sinetron yang kamu saksikan. Bahkan juga walau kecil, kamar a la sinetron Korea itu masih tetap kelihatan nyaman dan instagramable.

Tertarik mempunyai kamar a la sinetron Korea yang sederhana tetapi unik? Yok, baca trik dan tips mengubah kamar a la sinetron Korea seperti ide berikut!

Kamu sewa kamar kost yang ukuran kecil? Tidak perlu cemas, dengan pengaturan mebel yang bagus kamu dapat kok memperoleh kamar yang cozy. Misalnya dengan memakai rack sekalian pemisah ruang untuk jaga privacy tetapi fungsional untuk simpan barang-barangmu.

Dibanding menyimpan meja belajar yang besar, kamu dapat pakai meja kayu kecil serbaguna ini. Selainnya gampang dipindahkan, meja ini dapat kamu gunakan untuk beragam aktivitas, seperti belajar atau bekerja, sampai makan. Dengan demikian, kamu dapat mengirit ruang ruang dan membuat berasa lebih lega.

Pemakaian rack ini lebih ringkas daripada memakai almari yang ukuran termasuk besar. Memiliki bentuk yang simpel dan enteng membuat dekor fungsional ini mudah dipindahkan-pindah. Plus, kamu dapat semakin ringkas ketika akan pilih baju yang hendak dikenai.

Jika kamu tinggal sendiri, pakailah kasur ukuran kecil atau singgel bed. Tempatkan matras di atas palet kayu untuk menambahkan kesan-kesan rustic dan unik. Tentukan furniture dengan mode kaki yang ramping, tinggi, dan enteng supaya gampang diletakkan dan diatur sama sesuai keperluan.

Beberapa warna netral yang sederhana seperti putih, krem, atau abu-abu dapat diputuskan sebagai topik kamarmu. Topik warna netral ini pas sekali dipadankan dengan dekor memiliki nuansa rustic seperti meja kayu, sampai pot tanaman dari anyaman rotan. Simpel namun tetap cozy, kan?

Kamu dapat contoh kamar Kim Mi Soo dalam sinetron What’s Wrong with Secretary Kim ini. Beberapa pola dipakai sebagai dekor yang mempermanis ruang. Dimulai dari karpet pola geometri, dinding dengan topik plaid, sampai bed cover memiliki nuansa floral.

Selainnya warna pastel, kamu bisa juga pilih beberapa warna gelap seperti abu-abu, dan navy blue untuk membuat nuansa cozy. Pakai partisi dari tiang besi dengan jaring-jaring yang fungsional sebagai dekor sekalian tempat menggantung baju.

Dimulai dari tempat tidur, rack, sampai meja pilih yang dengan bahan kayu untuk menunjukkan kesan-kesan rustic. Tentukan meja ramping dengan kaki tinggi hingga dapat diatur di atas furniture lain untuk mengirit ruang.

Tidak cuma bermain warna, kamu bisa juga manfaatkan sinar lampu untuk membuat situasi kamar sesuai suasana hati yang diharapkan. Tidak pakai repot tempelkan di sekitar dinding kamar, kamu dapat menyimpan lampu tumblr atau lampu natal di atas furniture mirip contoh di atas!

Agar tidak monoton, kamu dapat menambah beberapa tanaman indoor yang gampang dirawat di sejumlah pojok ruang. Tambahan tanaman ini bisa juga buat ruang berasa semakin fresh, lho!

Bagaimana? Tertarik mempunyai kamar elok a la sinetron Korea di atas?