Kamar mandi yang elok dan nyaman sebagai mimpi beberapa orang? Bagaimana dengan Anda? Apa kamar mandi di dalam rumah Anda sekarang ini telah kelihatan elok hingga membuat Anda berasa kerasan ada di dalamnya?

Bila belum, karena itu tidak boleh cemas. Ada beragam langkah yang dapat dilaksanakan untuk mempercantik penampilan kamar mandi. Anda tidak wajib melakukan remodeling keseluruhan untuk semua ruang karena ini akan memerlukan waktu dan ongkos. Cukup hanya ikuti beberapa trik dan tips simpel berikut Anda bisa mengganti penampilan kamar mandi jadi suatu hal yang lebih Anda gemari.

Apa kamar mandi Anda mempunyai jendela? Gorden apakah yang Anda gunakan untuk tutup jendela itu? Kenapa tidak menukarnya dengan gorden dengan skema dan warna yang lain dari yang Anda pakai sekarang ini? Macam skema dan warna gorden akan membuat cerah situasi kamar mandi dalam saat itu juga, terlebih jika semua ruang dikuasai oleh warna netral.

Kenapa tidak memakai wallpaper untuk membikin penampilan kamar mandi jadi lebih elok? Rupanya, wallpaper bisa juga dipakai untuk ruang yang condong lembab seperti kamar mandi. Sudah pasti, Anda harus cermat saat menentukan tipe wallpaper yang hendak dipakai supaya sanggup tahan lama dan tidak gampang hancur pada keadaan ruangan yang lembab. Tipe wallpaper yang bisa dipakai untuk kamar mandi ialah vinyl wallpaper, self-adhesive wallpaper, fiberglass wallpaper, dan wallpaper cair.

Penempatan cermin dalam kamar mandi akan memberi kesan-kesan lega dan luas. Ini benar-benar bermanfaat khususnya untuk kamar mandi memiliki ukuran kecil. Untuk memberi kesan-kesan elok yang diharapkan, pakai cermin dengan style, mode, atau wujud yang lain. Sebagai contoh, Anda dapat memakai cermin dengan style vintage. Alternatif lain dengan menambah frame unik dengan memakai stiker frame atau bahan yang lain.

Tambahan bunga fresh atau tanaman hijau pasti beri kesegaran situasi dalam kamar mandi Anda. Ke-2 komponen itu akan memberi sentuhan warna yang mempersejuk sebagai suasana hati booster Anda. Janganlah lupa untuk pilih tipe tanaman yang tahan akan keadaan kamar mandi yang condong lembab dan kurang memperoleh cahaya matahari.

Jemu dengan warna dinding kamar mandi yang netral? Telah waktunya Anda menukar warna netral itu dengan warna yang lebih jelas serta lebih berani. Anda dapat mengawali dengan mengecat fitur wall pada salah satunya segi dengan memakai warna yang betul-betul berlainan. Jika kamar itu mempunyai panel-panel, karena itu Anda dapat mengecat dinding panel itu dengan warna yang kontras dengan warna netral yang ada.

Apa Anda mempunyai almari penyimpanan berbentuk vanity dalam kamar mandi? Bila ya, Anda dapat mengupdate penampilan vanity ini untuk percantik ruang. Ada beragam langkah yang dapat dilaksanakan dimulai dari mengecat vanity dengan warna baru, atau juga bisa dengan memakai decorative panels siap gunakan untuk memberi kesan-kesan yang lebih menawan.

Mekanisme penerangan yang bagus sebagai salah satunya persyaratan khusus dalam sebuah kamar mandi. Tetapi, tak berarti Anda harus terdiam pada mekanisme penerangan dan mode lampu yang itu melulu. Anda dapat menukar tipe lampu yang dipakai, menambah beragam tipe aksesori lampu, atau memperbaru mekanisme penerangan yang ada untuk penampilan yang lebih menarik.