Kerap minum kopi? Untuk kamu yang coffee lovers, tidak minum kopi satu hari saja tentu rasanya kurang komplet. Nach, di mana umumnya kamu lakukan kegiatan rutin minum kopi? Adakah cafe khusus favoritmu?

Tidak cuman di cafe saja, pencinta kopi tentu saja suka nikmati situasi ngopi yang nyaman dan membuat kopi kegemaran sendiri di dalam rumah. Cukup dengan membuat tempat khusus untuk membikin kopimu tiap hari di dalam rumah, kamu bisa rasakan kepuasan dan kenyamanan minum kopi seperti pada cafe. Ingin tahu triknya membuat tempat buat kopi di dalam rumah yang elok dan modern? Silahkan baca beberapa tips-nya di bawah ini.

Meja dan rack kopi di sudut ruang

Untuk membikin tempat membuat kopi yang nyaman, kamu dapat memercayakan sudut ruang yang tidak kepakai. Cukup siapkan meja atau rack yang menjadi tempat simpan alat pembikin kopi dan beberapa cangkir atau gelas. Menjadikan sudut ruang ini sebagai tempat barista simpel. Supaya penampilannya lebih elok, janganlah lupa tambah beberapa hiasan seperti poster kalimat yang terkait dengan kopi, mug elok, atau tanaman fresh.

Tempat buat kopi di bawah tangga

Ruang di bawah tangga sering didiamkan kosong dan tidak kepakai. Terkadang kelihatan kurang elok, kan? Gunakan saja tempat di bawah tangga rumah untuk jadi tempat khusus membuat kopi. Tambah beberapa rack atau almari dan bar kopi untuk membuat coffee bar di dalam rumah. Bila cukup, tambah tempat duduk kecil buat kamu membaca sekalian nikmati kopi bikinan kamu yang sedap. Ditanggung, pojok ini bisa menjadi tempat favorite baru kamu di dalam rumah.

Rack buku yang disihir jadi rack peralatan ngopi

Tidak terus-terusan harus memakai rack dapur, kamu juga dapat memakai rack buku yang tidak kepakai untuk tempat simpan beragam peralatan membuat kopi. Supaya kelihatan cocok dan elok, terapkan permainan warna yang dipadankan dengan warna menguasai pada ruang. Rack ini dapat kamu taruh dekat sama kitchen set atau bahkan juga di ruang yang ada di rumah. Tidak cuman fungsional, pojok kopi di dalam rumah ini dapat menjadi dekor ruang yang memikat, lho.

Pertanda tempat buat kopi

Di mana saja lokasi yang hendak kamu tentukan untuk jadi meja buat kopi di dalam rumah, seharusnya beri pertanda ruang dengan poster atau photo yang ditempatkan antara cangkir atau semacamnya. Coba hunting pajangan ala-ala warung kopi seperti tulisan “Coffee Shop” atau “Have a cup of coffee”, atau beragam tulisan yang lain sesuai dengan selera kamu. Kamu bisa juga membuat beberapa cangkir yang mempunyai alfabet secara berurut sampai membuat tulisan “coffee”. Menarik, kan? Siapa saja tamu yang bertandang, tentu langsung akan tertarik dan minta untuk dibuatkan kopi di dalam rumah kamu.

Pojok buat kopi di teras

Ingin rasakan enaknya kopi bikinan sendiri sekalian menyaksikan panorama hijau lebih luas? Coba tempatkan tempat untuk membikin kopi di dekat taman rumah. Design yang ini pas buat kamu yang mempunyai halaman yang lumayan luas. Bentuknya yang dekat sama alam akan kental dengan situasi terbuka, mempersejuk, dan menentramkan. Hias sekitaran tempat ngopi di dalam rumah dengan tanaman hias seperti kaktus, tanaman rambat, atau bunga beragam warna untuk menambahkan seni. Depresi dan rasa capek karena capek melakukan aktivitas akan langsung musnah saat kamu ada di sini.

Bagaimana, telah ada bayang-bayang akan membuat design tempat buat kopi di dalam rumah seperti apakah? Dengan membuat tempat khusus, kamu pasti akan semakin nyaman dalam simpan beragam kepentingan pembikinan kopi. Kamu dapat semakin khusyuk kembali nikmati kopi yang dibikin. Selamat mempraktikkan!