Supaya tempat tinggal terlihat makin menarik dan kelihatan cantik, tentu saja Anda memerlukan hiasan dinding ruangan tamu. Walau ruangan tamu Anda cuman memiliki ukuran kecil, tapi performa jangan ditinggal. Jika Anda masih bimbang pilih hiasan yang pas untuk percantik ruangan tamu, baca panduan berikut ini ya!

Menempatkan Pigura Berisi Quotes Atau Kalimat Motivasi

Jika dinding ruangan tamu Anda sangat terasa kosong, jadi tidak ada kelirunya untuk mengisinya dengan sejumlah kata mutiara yang terbingkai dalam sebuah pigura. Anda dapat mengombinasinya dengan style tulisan atau tipografi yang unik supaya makin menarik disaksikan.

Gunakan Photo Keluarga Sebagai Dekor Ruangan Tamu

Bukan hanya menempatkan quotes saja, tetapi Anda bisa juga cari alternative yang lain untuk menghiasi dinding ruangan tamu. Photo keluarga menjadi satu diantara barang yang sering dijadikan percantik. Kedatangan dekor yang ini tentunya akan membuat situasi ruangan tamu jadi lebih nyaman untuk disaksikan.

Menambah Pot Tanaman Sebagai Dekor Tambahan

Sekian tahun akhir-akhir ini, tren menghiasi rumah dengan memakai pot tanaman ini lumayan banyak disukai oleh mayoritas orang. Bila Anda ingin menambahkan hiasan dinding ruangan tamu supaya terlihat lebih elok, karena itu persiapkan beberapa pot tanaman yang lucu.

Menempatkan Kain Tradisionil

Baca : Langkah Mengatur Kamar Mandi Besar Supaya Lebih RapiJika Anda ialah type orang yang suka belanja saat berlibur dan sering beli kain tradisonal karena itu kadang-kadang gunakan cederamata itu. Satu diantaranya yakni dengan memasangkan kain yang Anda membeli barusan untuk dipampang pada dinding ruangan tamu.

Menghiasinya Dengan Piring Elok Kecintaan

Apa Anda memiliki banyak piring elok yang menimbun di dapur dan tidak dipakai? Sekarang waktunya Anda harus menggantinya jadi suatu hal yang lebih berharga. Anda bisa menempatkannya pada dinding ruangan tamu sebagai dekor untuk menambahkan kesan-kesan classic.

Dekor Dinding Memakai Karikatur Muka

Untuk menambahkan nilai seni ruangan tamu, karena itu coba dengan menempatkan karikatur muka Anda. Pengunjung atau tamu yang tiba ke rumah Anda juga pasti berasa berkesan saat menyaksikannya. Dengan demikian ruangan tamu Anda jadi lebih spesial nanti.

Tempatkan Cermin Hias Sebagai Bahan Dekor

Karena kontribusi cermin hias yang ditempatkan pada dinding ruangan tamu, karena itu kesan-kesan yang hendak diakibatkan nanti akan jadi lebih kekinian dan minimalis. Triknya sendiri benar-benar mudah, yakni Anda cukup menyandar cermin itu atau bahkan juga menggangungnya pada dinding.

Menggantung Lukisan Bikinan Sendiri Di Dinding
Hiasan dinding ruangan tamu paling akhir yang umum digunakan oleh banyak orang dengan gantungkan lukisan bikinan sendiri pada dinding ruangan tamu. Beragam jenis opsi lukisan yang bisa Anda tentukan diantaranya yakni berbentuk goresan atau guratan.

Maka bila Anda punyai banyak lukisan yang menimbun karena itu selekasnya menggantung pada dinding ruangan tamu saja ya! Selainnya irit karena tak perlu repot beli bahan dekor tentu saja Anda lebih menghargai kreasi sendiri kan?