Tempat tidur susun benar-benar pas untuk ada di ruang tidur memiliki ukuran kecil. Tetapi, perlengkapan ini bisa juga benar-benar berguna di tempat kamar yang semakin besar.

Memilih untuk beli tempat tidur susun dapat didasari oleh banyak hal. Satu diantaranya kemungkinan Anda berasa jika mebel satu ini pas untuk dipakai oleh putra-putri Anda.

Tetapi, Anda harus ketahui jika tempat tidur ini mempunyai kesukaran yang lain bila dibanding perlengkapan yang lain.

Saat Anda punya niat untuk pilih tempat tidur susun, ada beragam factor yang penting diperhitungkan. Beberapa faktor ini bisa berbentuk segi keamanan, dan kegemaran dari pemakainya, yang tidak lain ialah anak-anak. Karenanya, sesaat akan beli mebel satu ini, Anda harus berpikircermat, supaya pemakainnya dapat sesuai keperluan.

Tempat tidur susun benar-benar sangat pas untuk ada di ruang tidur memiliki ukuran kecil. Tetapi, perlengkapan ini bisa juga benar-benar berguna dalam tempat kamar yang semakin besar.

Mulai lakukan pengukur pada tempat kamar lebih dulu. Selainnya tempat lantai, Anda juga harus menghitung tinggi langit-langit kamar.

Sisakan ruang minimal 60 cm di antara tempat tidur susun dengan langit-langit. Ini dilaksanakan untuk menahan gundukan.

Ketinggian tempat tidur susun memang variasi. Ada yang mempunyai tinggi 168 cm, ada pula yang punyai ketinggian 183 cm.

Untuk tempat ruangannya, walau tempat tidur susun memerlukan tempat seukur tempat tidur twin, kelihatannya mebel ini memerlukan ruang yang semakin besar. Ini karena beberapa tempat tidur ini mempunyai feature khusus seperti laci, hingga dia memerlukan tempat lebih.

Tempat tidur ini mempunyai beragam tipe, dari yang sejenis “twin-over-twin”, sampai yang punyai gabungan sulit. Pemakaiannya benar-benar bergantung keperluan Anda sendiri.

Mayoritas tempat tidur susun terdiri ke dua kelompok besar. Yang pertama ialah kelompok dasar, yang ke-2 ialah kelompok loteng. Selain itu, ada beberapa sub-kategori dari tiap-tiap kelompok.

Contoh: tempat tidur dasar mempunyai beragam subkategori seperti twin-over-twin, twin-over-full, dan lain-lain.

Ada pula tempat tidur susun yang tawarkan tempat dasar yang semakin besar. Tempat tidur semacam ini pas untuk Anda yang mempunyai tiga anak dan mereka sama-sama share kamar.

Ranjang susun umumnya selalu dibarengi feature khusus. Contoh dari feature khusus itu ialah tempat belajar, ruang penyimpanan, dan feature unik lain seperti perosotan, atau tenda.

Sejumlah fitur pada ranjang susun ini juga cukup bermacam, dan bergantung pada umur, dan keperluan pemakainya.

Feature ini sendiri dapat sebagai feature atribut dari tempat tidur itu, ada juga yang dapat Anda membeli sendiri sebagai tambahan.

Untuk memiliki, akan berasa lebih bagus bila Anda terlebih dahulu bertanya opini anak Anda, dan konsultasi mengenai keperluan mereka. Anjuran Anak akan bermanfaat di saat Anda pilih tempat tidur tipe ini.

Design Kamar Tidur Anak, Samarinda, Kalimantan Timur

Tempat tidur susun ada dalam beragam style. Terdapat beberapa pilihan yang dapat Anda tetapkan seperti tempat tidur all-wood, all-metal, atau bahkan juga gabungan dari ke-2 nya.

Ada pula tempat tidur yang mempunyai style yang unik seperti country seperti di rimba atau kekinian dengan garis-garis yang lembut. Anda dapat sesuaikan topik tempat tidur susun Anda dengan style favorite anak Anda.

Design Kamar Anak Style Industrial – Tulungagung, Jawa Timur

Keamanan ialah hal paling penting yang perlu Anda pikirkan ketika menentukan ranjang susun.

Anda harus pastikan jika mode tempat tidur ini punyai semua feature keselamatan, seperti pagar pemisah dan sandaran kepala. Anda juga harus menerangkan ke anak Anda jika patuhi ketentuan keselamatan saat memakainya.

Maka yakinkan ranjang susun mempunyai feature keamanan terbaik.

Itu ke-5 poin utama yang perlu Anda pikirkan dengan masak saat sebelum pilih tempat tidur semacam ini. Yakinkan tempat tidur susun bukan hanya kelihatan elok, tapi juga mempunyai nilai keamanan yang baik sekali untuk Anda atau anak-anak Anda.