Rumah minimalis dengan pendayagunaan ruang yang optimal. Ide design rumah simpel tetapi eksklusif.

Mempunyai tempat tinggal yang nyaman tidak terus-terusan harus memiliki ukuran besar dan luas. Untuk Anda pemilik rumah memiliki ukuran kecil, Anda pun masih tetap bisa membuat nyaman dan khususnya fungsional. Seperti yang sudah dilakukan dengan seorang wanita namanya Gati Rizky. Kebatasan ukuran rumah yang Dia punyai, tidak membuat kehabisan akal dan kreasi saat mengaturnya.

Saya akan ajak Anda berkeliling-keliling dan membagikan ide design rumah Gati. Rumah minimalis memiliki ukuran 91 mtr. persegi dengan pendayagunaan tiap ruang yang optimal.

Mempunyai luas tanah 72 mtr. dan luas bangunan 91 mtr., yang terlihat masksimal dari rumah Gati ialah efektivitas ruang dalam tiap jengkalnya. Gati tidak biarkan tiap tempat tidak mempunyai peranan dan manfaatnya. Dia sukses mengaturnya, membuat desainnya dan mendesainnya jadi sebuah rumah dambaan yang tidak kalah menawan dengan beberapa rumah eksklusif memiliki ukuran besar.

Walau tidak terhitung imut, rumah 2 lantai punya Gati ini tidak dapat disebut luas. Lewat account instagramnya, @gatirizky, wanita berkerudung ini sering mengupload dan membagi bagaimana Dia mengatur dan membuat dekorasi rumah 2 lantai dengan 3 ruang tidur dan 2 kamar mandinya itu. Kreasi dan kesabaran Gati sukses tampilkan ide rumah simpel tetapi cukup eksklusif. Sebuah tempat tinggal dambaan yang nyaman walau memiliki ukuran tidak besar.

Ingin ketahui seperti apakah kemunculannya?

Yakinkan Anda duduk secara nyaman dan menyaksikan seperti apakah ide design dan style dekor rumah minimalis ala-ala Gati Rizky yang paling memberikan inspirasi ini.

Di bagian depan rumah, kita akan disongsong dengan penampilan fasad minimalis dengan opsi warna monokrom. Batu-batuan dan tanaman hias, yang terlihat, saat itu juga memberi kesan-kesan sejuk, fresh dan asri.

Masuk sisi teras, tanaman hias semakin banyak dijumpai. Ada bermacam bermacam tanaman hias dalam pot, baik yang digantung atau yang ditaruh di lantai.

Kedatangan air mancur batu alam yang berada pada dinding menambahkan kesan-kesan sejuk dan fresh. Mode design air mancur semacam ini sebagai alternative style dekor sisi depan rumah terbaik untuk Anda yang inginkan sebuah performa alami tapi mempunyai kebatasan tempat.

Masuk tempat ruang tamu, panorama design minimalis makin berasa. Tetapi bukan minimalis murni, tetapi sentuhan minimalis yang dilahirkan style interior skandinavia.

Ruang tamu rumah Gati Rizky dibuat berlainan dengan penampilan ciri khas ala-ala Skandinavia yang chic and comfy.

Walau memiliki ukuran kecil, tempat ini berasa demikian luas karena karena langit-langit yang tinggi. Ada banyak sirkulasi kaca dan jendela yang sanggup mengoptimalkan perputaran udara dalam ruangan. Terasa sangat lega, jelas, sejuk dan nyaman.

Berkunjung Rumah Sachi, Design Rumah Scandinavia yang Comfy dan Chic!

Di bagian dinding warna putih ada hiasan kayu tertulis cuplikan keluarga dan sebuah lukisan.

Atmosfer ruang makin kelihatan manis dengan kehadiran sofa warna biru pastel yang halus. Diperlengkapi bangku dan coffee table minimalis, bantalan sofa pola, struktur ruang dan design asimetris menjadikan makin menarik.

Tidak ketinggal tambahan bunga dalam vas yang makin menambah beberapa tamu ditanggung memperoleh kenyamanan yang prima.

Bergerak ke arah lantai dua, ada ruang keluarga yang masih tetap kental dengan ide design Skandinavia. Tv, dvd player, karpet pola dan beberapa bantal membuat ruang berasa hangat dan welcoming.

Tempat yang terlihat imut itu didiamkan tidak banyak dipadati perlengkapan hingga spirit minimalis benar-benar stabil diaplikasikan. Walau minimum, tapi tempat yang ini ditanggung sanggup mengoptimalkan hubungan dan keintiman tiap bagian keluarga.

Tidak jauh dari tempat ruang tamu ada ruang makan yang dibikin dengan manfaatkan tempat yang masih ada.

Tetap dengan nuansa putih yang memimpin, ciri khas opsi warna khusus style interior Scandi, tempat ini disokong pemakaian bermacam perlengkapan minimalis yang elok dan fungsional.

Pemakaian meja dan bangku minimalis plus tambahan komponen kayu memberi kehangatan dan kesan-kesan alami yang kuat di ruang makan imut itu.

Design Dapur Scandinavian, Interior Dapur Imut yang Serba Putih dan Elok

Berlanjut ke sisi dalam, ada dapur mini memiliki ukuran 2,3 mtr. x 1,5 mtr.. Tempat imut ini betul-betul termanfaatkan dengan baik sekali dan benar-benar optimal dalam peranan. Selainnya memakai design kitchen island yang diperlengkapi penyimpanan, mode dapur ini digunakan sebagai room divider atau partisi ruang yang, wow… benar-benar inovatif.

Pemisah di antara dapur dan ruang makan ini direncanakan bagus hingga elok dilihat. Seperti sudah disebut, lebih dari sekedar pemisah, di bagian bawahnya ada laci dan penyimpanan. Juga demikian dengan sisi atasnya, bisa digunakan sebagai meja untuk aktivitas proses mengolah dan atau mempersiapkan makanan.

Ruang dapur imut ini betul-betul optimal dalam peranan. Beberapa perlengkapan besar bahkan juga dapat masuk dan seperti tidak memberatkan ruang sedikitpun. Pengaturan ruang yang paling inovatif dan pintar. Tidak cuman kulkas, di pojok ruang, Anda bahkan juga dapat menyaksikan sebuah mesin pencuci. Ruang binatu kecil tepat di sudut ruang. Kece!

Ingin tahu seperti apakah penampilan tempat ruang tidur?

Inilah salah satunya visualisasi ruang terkeren di dalam rumah Gati Rizky.

Ruang tidur yang mempunyai ukuran tidak demikian luas ini sukses direncanakan bagus sekali dan betul-betul nyaman. Diakali dengan pemakaian furniture almari pakaian yang tertutup cermin, ruang jadi kelihatan luas dan bebas. Almari dengan cermin memang salah satunya jurus baik untuk memperoleh kesan-kesan luas dan lega untuk ruang sama ukuran yang tidak besar.

Sentuhan shabby chic menghias salah satunya sisi dinding kamar. Walau cuman terlihat pada dinding dan pola meja bulat samping tempat tidur, tetapi cukup memberi kesan-kesan. Sebuah ruang tidur yang elok dan menawan. Sentuhan style eklektik di atas ide minimalis yang kelihatan demikian manis dan mempesona.