Kolam renang kerap kali diibaratkan dengan rumah eksklusif. Walau sebenarnya, dengan kebatasan dana dan tempat sekalinya, Anda masih tetap dapat membuat kolam renang di tempat sempit. Dengan kreasi sendiri atau mengadopsi gagasan design yang telah ada, merealisasikan nuansa berlibur tetap di rumah tidak lagi angan-angan semata-mata.

Bila Anda merencanakan membuat kolam renang untuk wisata di dalam rumah, design kolam renang mini dan beberapa ide menarik berikut dapat Anda menjadikan rekomendasi. Kapan kembali dapat rasakan punyai rumah yang terasanya hotel eksklusif?

Tak perlu yang memiliki ukuran terlampau besar, asal cukup memuat beberapa bangku malas, Anda bisa membuat ruangan rileks sendiri di tepi kolam. Datangkan design bangku malas yang menyilahkan Anda untuk tiduran, dan cicipi kolam renang rumah seperti hotel yang Anda harapkan.

Langkah tepat untuk membikin tempat sempit berasa lebih luas dengan biarkan terbuka. Terapkan gagasan ini saat Anda membuat desain kolam renang mini di halaman belakang rumah. Diamkan dinding pembatas di antara rumah dengan tempat kolam masih tetap terbuka, atau memakai kaca yang terbuka. Dengan demikian, design kolam renang di dalam rumah tidak berasa sempit dan situasi di rumah masih tetap airy.

Walau kolam renang anak di dalam rumah Anda dibuat terakhir, jangan dibiarkan kehadiranya mengusik kesesuaian design rumah. Tentukan warna, skema, dan style yang semacam supaya terbentuk zone yang kohesif di tempat bermain sekalian santai keluarga ini.

Design kolam renang outdoor telah terlampau biasa, dan kolam renang indoor akan makan kebanyakan ruangan dalam. Namun, design semi outdoor seperti kolam renang kreasi Das Quadrat ini memberi kekhasan tertentu. Design kolam renang individu yang ada di bawah lindungan lantai dua rumah, jadi tempat semi outdoor. Tidak ada argumen kembali untuk bermain di kolam renang karena takut terserang sengatan panas matahari langsung atau tetes air hujan.

Sama seperti yang telah disebut awalnya, membuat design yang sesuai ialah kunci penting untuk membikin kolam renang mini Anda tampil menarik. Mirip contoh design di atas misalkan. Si arsitek memakai material batu alam untuk tepian kolam renang supaya sesuai dengan material beton mengekspos bangunan dan kerikil yang melingkari taman.

Tidak ada sentuhan akhir yang lebih beri kesegaran untuk kolam renang rumah Anda dibanding bentangan tanaman hijau di tepiannya. Situasi tropis yang menentramkan langsung akan berasa bahkan juga saat Anda sekadar melihatnya. Tentu saja, situasi semacam ini akan membuat Anda tidak sabar untuk langsung merendam ke dalamnya.

Kolam renang sering jadi dambaan saat berencana tempat tinggal mimpi. Rumah akan berasa lebih eksklusif dan membahagiakan walau cukup dengan tambahan sebuah kolam kecil ada di belakang rumah. Gunakan contoh-contoh design kolam renang individu di atas untuk merealisasikan mimpi Anda rasakan nuansa berlibur selama setahun tak perlu ke luar rumah.