Design minimalis masih menjadi satu diantara kegemaran warga. Bukan hanya pada rumah, ide minimalis ini lebih banyak diaplikasikan sebagai interior kamar. Dengan interior kamar yang elok, si pemilik pasti dapat jadi lebih nyaman. Berikut ide design interior ruang tidur minimalis yang dapat Anda ikuti.

Minimalis Classic

Ide minimalis biasanya sama dengan segi kekinian yang sederhana dan menawan. Tetapi ide minimalis ini dapat terpasangkan dengan penampilan classic yang kelihatan unik dan vintage. Anda dapat memadankan warna netral dan monokrom jadi satu.

Pakai lantai mode vinyl untuk perkuat kesan-kesan classic pada ruang ini. Tambahan dinding kamar yang memiliki tekstur bordir akan membuat ruang kamar jadi lebih elok. Untuk penyeleksian warna, Anda dapat pilih beberapa warna netral yang tenang dan tidak begitu menonjol.

Ide Skandinavian

Skandinavian terhitung dalam interior kamar yang populer beberapa saat akhir-akhir ini. Idenya yang kelihatan simpel, sederhana, dan menawan membuat beberapa orang menyenangi style Skandinavian ini.

Pemakaian wallpaper yang elok dengan struktur batu bata yang warna putih abu-abu akan membuat dialek ruangan kelihatan makin terang. Anda dapat menambah beberapa hiasan seperti figura unik dan mebel dengan bahan kayu.

Pengaturan ruangan, dialek, ornamen, sampai warna khusus pada ruang tidur ala-ala Skandinavian ini membuat tampat spesial dan fresh untuk dilihat. Sisi lantai dapat Anda bikin seperti kayu asli atau lantai vinyl.

Design Fashionable Exposure

Sesuai namanya, ide ini memprioritaskan sisi penerangan ruangan yang ada pada tepian plafon atas. Cabinet pada kamar tidur ini digabungkan dengan meja kerja agar semakin melonggarkan ruangan pada kamar.

Bukan hanya hanya itu, sisi bawah cabinet diberi penerangan untuk membuat kelihatan semakin nyaman. Meja kerja yang nyaman akan membuat performa jadi lebih produktif. Hal lantai, mode vinyl yang populer akan pas dipakai pada design fashionable exposure ini.

Design Minimalis Feminim

Design interior ruang tidur yang ini pas untuk Anda yang berjiwa feminim dan tenang. Sesuai namanya, ide ini akan mengangkat warna, interior, dan ornamen yang menegaskan segi feminim.

Anda dapat memakai warna pink di bagian sprei dan tirai pada jendela. Pada bagian yang lain dapat Anda bikin dari warna putih atau krem yang tidak begitu menonjol dan tenang. Lantai marmer akan kelihatan elok pada kamar ini. Kesan-kesan anggun akan kelihatan prima dengan kombinasi ini.

Design Interior Mode Zen

Design interior kamar yang ini pantas untuk Anda coba. Ide zen ini memakai beberapa warna alam yang bisa menolong menentramkan dan membuat kamar jadi lebih nyaman. Pengaturan ruangan ikut jadi faktor utama pada interior ini.

Kamar dengan mode interior zen ini biasanya sama dengan jendela memiliki ukuran besar dan warna monokrom yang memimpin ruangan. Lantai yang dipakai berwarnja abu-abu yang hendak memberikan kesan-kesan tenang.