Perumahan di jakarta timur, rumah, rumah minimalis, rumah dijual, property, citra gran cibubur

Grup Ciputra akan segera meluncurkan proyek baru di Cibubur, CitraGrand Cibubur CBD. General Manager CitraGrand Cibubur CBD Lily Juliati mengatakan akan di-launching pada 28 Oktober 2017. Proyek dengan investasi sekitar Rp3 triliun tersebut salah satu gebrakan dari grup Ciputra di Cibubur. Apalagi, klaimnya sebagai area sentra bisnis pertama di Cibubur.

Lily membeberkan keunggulan dari proyek besutan grup Ciputra ini. Pertama, konsep masterplan kawasan hunian terpadu yang dilengkapi dengan kawasan bisnis terlengkap dan terbesar di Cibubur. Kedua, lokasi yang strategis. Area ini dapat diakses dari lima pintu tol, yakni Cibubur, Cimanggis, Jatiwarna, Jatiasih, dan Cimanggis-Cibitung.

Ketiga, akses untuk berbagai moda transportasi publik antara lain LRT Cibubur-Cawang-Dukuh Atas, busway, shuttle busway, dan JR Connexion. Daya tarik yang ditawarkan keempat adalah kawasan ini dilengkapi dengan kawasan wisata kuliner, niaga, fasilitas kesehatan dan kecantikan, serta kawasan pendidikan. Rencananya, akan dibangun Universitas Ciputra.

“Nantinya juga akan ada Universitas Ciputra, terutama untuk S2. Ini akan menjadi anchor-nya,” kata Managing Director Ciputra Harun Hajadi. Tentunya, nanti akan berkembang pula level-level pendidikan yang lainnya.

Kelima, hijau dan moderen dengan suasana yang asri dan ruang terbuka. Keenam, akan dipenuhi dengan fasilitas kota yang lengkap. Harapannya akan memenuhi gaya hidup moderen. Ketujuh, menjadi investasi yang menguntungkan. Lily menyoba membandingkan dengan sentra bisnis di wilayah lain. Harga tanah di Cibubur masih relatif rendah. Sekitar Rp6-8 juta per meter persegi. Bandingkan di daerah Serpong yang sudah menyentuh sekitar Rp15-20 juta per meter persegi.

“Di Cibubur masih besar potential gain dari proyek ini,” tandas Lily.

Sebagai pamungkas dari daya tarik proyek ini adalah proyek tersebut dikembangkan oleh Grup Ciputra. Lily mengungkapkan CitraGrand sudah berhasil menggeser top of mind property brand lainnya di Cibubur.

 

Sumber: https://www.wartaekonomi.co.id/read159021/ciputra-bangun-kawasan-sentra-bisnis-di-cibubur.html