fbpx

Apa Anda mempunyai dapur kecil atau besar, atau dapur lebar atau sempit, Anda harus pilih furniture dapur Anda dan berencana tata ruangannya dengan berhati-hati untuk pastikan Anda memperoleh penampilan yang ramping dan ruangan yang dapat diaplikasikan. Disamping itu, Anda harus menimbang ongkos penempatan furniture yang Anda tentukan dan ongkos perawatan dan pembaruannya. Disamping itu, Anda harus cari furniture yang tawarkan banyak gagasan penyimpanan juga.

Pertanyaan penting untuk ditanya saat sebelum beli perlengkapan dapur:

Saat sebelum pilih furniture untuk dapur Anda, Anda perlu menimbang beberapa pertanyaan penting dan membuat keputusan pembelian berdasar jawaban atas beberapa pertanyaan ini. Pertanyaan pertama dan terpenting yang penting Anda tanya pada diri kita ialah mengenai topik dekor dapur Anda. Dengan begitu, Anda harus memandang apa Anda mempunyai dapur kekinian atau tradisionil dan menyaksikan pola warna almari Anda dan peralatan yang lain untuk pastikan jika furniture baru yang Anda membeli pas dengan topik dekor.

Ukuran diakui:

Seterusnya, Anda harus menimbang ukuran dapur Anda dan cari potongan furniture yang dimensinya sesuai dengan ukuran dapur Anda . Maka, bila Anda mempunyai dapur besar, Anda harus cari meja dapur besar, bangku, dan meja dandan. Di lain sisi, bila Anda mempunyai ruangan terbatas di dapur Anda, Anda harus cari furniture yang lebih kecil yang pas secara baik dan tidak menggantikan ruangan. Lepas dari ukuran furniture, Anda harus menyaksikan pilihan penyimpanan yang disiapkan oleh potongan yang lain dan pilih yang paling sesuai keperluan Anda.

Pertanyaan penting yang lain perlu diperhitungkan di saat beli furniture dapur ialah apa Anda ingin satu set yang komplet atau mungkin tidak. Keputusan ini akan mempengaruhi ongkos furniture dan Anda harus pastikan jika barang yang Anda tentukan sesuai bujet Anda dan penuhi semua syarat Anda. Ongkos furniture bergantung pada bahan yang dipakai untuk membuat. Dengan begitu, meja dapur kayu semakin lebih mahal dibanding yang dibuat dari baja. Tetapi, sementara yang pertama benar-benar pas untuk rumah berpenampilan perdesaan, itu sedikit perawatan tinggi dibanding sama yang paling akhir.

Rasa dan kesensitifan:

Apa Anda pilih furniture kontemporer ramping untuk dapur Anda atau furniture kayu hiasan untuk dapur style country Anda, Anda harus berusaha untuk capai kesetimbangan di antara style dan ruangan sekalian berencana tatanan letak furniture. Anda selalu bisa ambil ide untuk hal sama dari halaman majalah interior yang mengkilat atau mencari internet untuk beberapa gagasan inovatif. Tetapi, cuman beli dan tempatkan furniture dapur Anda kurang cukup dan Anda harus jaga hal sama untuk pastikan itu kelihatan tahan lama dan bagus.